Jumat, 13 November 2009

The Wise Word of Love

¤ Bukan cinta namanya kalau kita tidak merasakan sedikit kekacauan dan kegilaan dalam kehidupan kita setelah mengenalnya.

¤ Cinta adalah rasa takut kehilangan seseorang.

¤ Cinta memang tidak membuat dunia berputar tetapi dia membuat hidup lebih berarti. Dia bisa membuat dunia terasa indah.

¤ Cinta itu indah. Tapi tidak selamanya keindahan itu mengandung cinta.

¤ Orang yang sedang jatuh cinta bisa mengatakan seribu kata kepada pasangannya tanpa berkata sepatah katapun.

¤ Ada hal yang amat saya sesali dalam hidup saya. Ketika saya jatuh cinta, saya tidak berani mengatakannya.

¤ Cinta melihat dengan hati. Bukan dengan pikiran.

¤ Love conquers all.

¤ Siapapun yang melakukan perjalanan karena cinta akan menemukan bahwa jutaan kilometerpun bukan jarak yang jauh.

¤ Lebih baik merasakan cinta dan kehilangannya daripada tidak mencintai.

¤ Teori gravitasi tidak berlaku bagi orang yang sedang jatuh cinta.

¤ Kindness in word creates confidence.
Kindness in thingking creates profoundness.
Kindness in giving creates love.

¤ Orang muda yang jatuh cinta berkata : Aku cinta kamu karena aku butuh kamu.
Orang dewasa yang jatuh cinta berkata : Aku butuh kamu, karena aku mencintai kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar