Kamis, 12 November 2009

PENYESALAN

Perasaan cinta memang tak bisa kita hindari..
Walaupun kita sudah berusaha untuk menghindar
Cinta..satu kata yang bisa membuat siapapun bahagia bila disentuhny...kapanpun...dimanapun...
Kita pasti merasakannya..sesaat ataupun selamanya....

Namun,kenapa cinta datang setelah dia pergi?
Cinta hadir setelah dia tak lagi di sisiku...
Sekarang apakah perasaan itu percuma?
Ingin rasanya aku bertemu,namun kemana harus kucari dirimu?
Penyesalan memang selalu datang belakangan...

Satu hal yang pasti...
Kita hidup di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai...
Tetapi,kita hidup di dunia ini untuk mencintai seseorang dengan ketidaksempurnaannya...
Dan aku pun tahu...
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini...

Andaikan aku mampu,andaikan aku bisa,andaikan aku dapat...
Mengulang semua yang terjadi...
Akankah sang waktu berbaik hati...
Membawa diriku,kembali ke masa lalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar